asuransi jiwa yang preminya murah

Hati Tenang dengan Asuransi Jiwa yang Preminya Murah

Asuransi jiwa yang preminya murah seakan memberikan solusi kepada masyarakat yang membutuhkan namun ketersediaan dananya terbatas. Melihat tingginya kebutuhan publik dengan daya beli yang menurun akibat pandemi perusahaan asuransi menawarkan produk yang sesuai.

Produk asuransi jiwa dengan premi yang murah diharapkan mampu menarik minat masyarakat yang memang membutuhkan. Apalagi jika melihat manfaat asuransi jiwa memang cukup bagus termasuk bisa memberikan jaminan finansial di masa depan bagi diri sendiri ataupun ahli waris.

Sekarang ini masyarakat tidak perlu merasa bingung lagi karena sudah ada asuransi yang preminya terjangkau. Siapapun bisa ikut sebagai peserta asuransi jika premi yang harus dibayarkan termasuk murah dan terjangkau.

Rekomendasi Asuransi Jiwa yang Asuransinya Murah

Asuransi dengan premi murah bahkan bisa dimulai dari Rp100.000 saja sehingga tidak akan menambah beban masyarakat di tengah semakin sulitnya ekonomi. Meskipun preminya murah namun Anda tidak perlu kuatir karena jaminan yang diberikan tetap sesuai peraturan.

Nah, jika Anda memang sedang mencari produk asuransi jiwa yang preminya murah silahkan melihat beberapa rekomendasi berikut ini.

  • Asuransi Jiwa Allianz

Allianz merupakan perusahaan asuransi terkemuka yang sudah dikenal oleh publik sejak lama dan mempunyai reputasi yang bagus. Kali ini Allianz mempersembahkan produk asuransi dengan premi yang murah bernama Allianz SmartLink New Flexy Account.

Premi dari produk asuransi ini cukup murah yaitu Rp300.000 saja dengan keuntungan dan manfaat yang bisa didapatkan tertanggung hingga usianya mencapai 70 tahun. Selain sebagai asuransi jiwa murni produk Allianz ini juga menawarkan manfaat lainnya.

Jika menjadi peserta produk asuransi jiwa dari Allianz tersebut maka Anda juga akan memperoleh manfaat investasi, santuna meninggal dunia dan manfaat pada akhir masa polis.

  • Asuransi Tugu Mandiri Personal Accident (PA)

Mencari asuransi jiwa yang preminya murah yaitu sekitar Rp100.000 saja mungkin Asuransi Tugu Mandiri PA bisa menjadi solusinya. Manfaat yang diperoleh diantaranya perlindungan risiko meninggal yang disebabkan oleh kecelakaan.

Baca juga  Asuransi Jiwa Kredit Mobil; Debitur Meninggal Hutang Langsung Lunas?

Produk asuransi ini meskipun preminya murah namun akan memberikan santunan hingga Rp30.000.000 jika tertanggung meninggal dunia. Jika tertanggung harus menjalani perawatan medis di RS akibat kecelakaan maka biaya penggantian sebesar Rp2.000.000 akan diberikan.

  • Asuransi Jiwa BRI

Sebagai bank BUMN yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat BRI tidak ketinggalan menawarkan produk asuransi berpremi murah. Namanya Lentera merupakan bagian dari Asuransi Jiwa BRI Life.

Peserta yang menjadi tertanggung dalam asuransi tersebut bisa mendapatkan uang santunan meninggal dunia 100% dari uang pertanggungan. Sedangkan jika mengalami penyakit kritis contohnya stroke, kanker, hepatitis dan lain-lain akan mendapatkan sebesar 50%.

Berapakah premi yang harus dibayarkan kalau Anda menjadi peserta dari asuransi BRI Life ini? Anda hanya perlu Rp199.000 per bulan untuk membayar preminya dengan manfaat serta keuntungan yang cukup besar.

Selain menawarkan premi dengan harga murah Asuransi Lentera juga mempunyai keuntungan yaitu adanya sekitar 800 RS yang sudah menjadi rekanan di seluruh wilayah Indonesia. Jadi Anda tidak perlu kuatir kalau sewaktu-waktu merasakan sakit dimanapun.

  • Smart Life Sequis Life Financial

Sequis Life Financial menawarkan asuransi dengan premi yang sangat murah yaitu hanya Rp75.000 saja setiap bulan. Meskipun murah namun perusahaan asuransi sanggup memberikan pertanggungan hingga 100 tahun lamanya.

Usia yang bisa masuk sebagai tertanggung bahkan bisa dimulai dari 1 tahun sampai mereka yang berumur 50 tahun. Dengan premi yang cukup murah Anda bisa mendapatkan uang pertanggungan mencapai Rp250.000.000

Bagaimana jika selama masa berlakunya polis atau selama menjadi peserta ternyata Anda belum pernah mengajukan klaim? Tenang saja karena seluruh uang premi yang sudah Anda bayarkan akan dikembalikan dalam bentuk nilai tunai.

  • Asuransi Jiwa Prudential

Perusahaan terkemuka ini juga memiliki produk asuransi jiwa yang preminya murah yaitu mulai dari Rp250.000 saja setiap bulannya. PRUSafe Guard namanya dimana tertanggung akan menerima jaminan perlindungan hingga 15 tahun hanya dengan membayar premi selama 10 tahun saja.

Baca juga  Ciri Khas Asuransi Jiwa Berjangka yang Perlu Anda Ketahui!

Asuransi jiwa dari Prudential tersebut juga memberikan manfaat tambahan berupa santunan jika tertanggung mengalami kecelakaan di tempatnya bekerja. Santunan juga akan diberikan kepada tertanggung yang menderita suatu penyakit khusus.

Jika sampai dengan akhir periode polis Anda tidak mengajukan klaim maka uang pengembalian premi akan diberikan.

  • Asuransi Heksa Rencana Aman

Asuransi dengan premi murah ini memiliki masa periode pertanggungan selama 8 tahun dengan masa pembayaran 5 tahun. Harga premi dimulai dari Rp100.000 dengan pengembalian tahunan mencapai 108%.

Tertanggung juga akan memperoleh uang santunan sebesar 100% dari uang pertanggungan jika meninggal karena kecelakaan. Santunan 50% diberikan kepada ahli waris jika nasabah atau tertanggung meninggal dunia tanpa melihat sebabnya.

  • Asuransi Jiwa Sinarmas

Masih adakah asuransi dengan premi murah mulai Rp100.000 namun memberikan manfaat dan keuntungan yang cukup menarik. Ada yaitu Asuransi Jiwa Sinarmas dimana uang santunan yang dapat diterima oleh tertanggung mencapai Rp250.000.000

Adapun santunan dibedakan menjadi dua jenis yaitu santunan jika tertanggung mengalami cacat tetap dan santunan untuk nasabah yang meninggal dunia. Namun kedua jenis santunan tersebut mempunyai nilai yang sama yaitu Rp250.000.000

  • Asuransi Takaful Al-Khairat Individu

Ini adalah asuransi jiwa yang preminya murah berbasis syariah alias dikelola sesuai syariat agama Islam sehingga cocok untuk Anda yang ragu akan riba. Bukan hanya aman dari riba bahkan uang preminya juga sangat murah yaitu hanya Rp64.000 saja.

Asuransi jiwa syariah tersebut memberikan pertanggungan kepada nasabah selama 1 tahun untuk mereka yang berusia 18-54 tahun. Santunan untuk tertanggung yang meninggal dunia adalah sebesar Rp150 juta dengan masa tunggu 30 hari.

Namun bagi tertanggung yang meninggal dikarenakan penyakit pre-existing condition maka masa tunggunya lebih panjang yaitu 1 tahun. Premi murah dan sesuai dengan syariat Islam adalah perpaduan yang cukup bagus untuk sebuah produk asuransi jiwa.

  • Asuransi Jaga Jiwa Jaga Diri

Kalau Anda mencari jenis asuransi jiwa dengan premi murah yang pembayarannya bisa dipilih bulanan atau tahunan bisa ikut dalam program asuransi ini.

Baca juga  Rekomendasi Asuransi Jiwa 900 Ribu Terbaik dengan Manfaat Maksimal

Hanya dengan membayar premi sebesar Rp23.000 saja Anda sudah bisa memperoleh uang pertanggungan mulai dari Rp25.000.000 hingga Rp100.000.000. Keuntungan lainnya dari produk ini yaitu Anda bisa mengikutsertakan pasangan sebagai tertanggung.

Kalau Anda memilih untuk membayarkan premi tahunan maka diskon 10% akan diberikan oleh perusahaan asuransi. Produk asuransi jiwa yang preminya murah tersebut memberikan masa pertanggungan selama 1 tahun dimana usia pemegang polis setidaknya sudah 21 tahun.

Asuransi Jaga Jiwa Jagadiri memberikan santunan sebesar 200% uang pertanggungan bagi tertanggung yang meninggal dunia karena kecelakaan. Santunan 100% dari uang pertanggungan diberikan kalau tertanggung meninggal dengan penyebab selain kecelakaan.

Manakah jenis asuransi jiwa yang preminya murah yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Manapun pilihan asuransi jiwa dengan premi murah pilihan Anda akan membuat hati lebih tenang dalam menghadapi kemungkinan risiko yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.