Asuransi jiwa Prudential

Keunggulan dan Jenis Produk Asuransi Jiwa Prudential

Asuransi jiwa Prudential merupakan salah satu yang paling difavoritkan oleh masyarakat Indonesia karena berbagai pilihan produknya memberikan manfaat maksimal.

Asuransi jiwa Prudential menjadi salah satu produk yang sekarang ini banyak diminati oleh masyarakat. Terlebih lagi, yang digabungkan dengan manfaat investasi di mana seseorang bisa mendapatkan proteksi asuransi jiwa sekaligus investasi.

Dalam memilih produk asuransi jiwa terbaik dan sesuai kebutuhan memang gampang-gampang susah. Alasannya, banyak sekali pilihan yang ditawarkan dengan masing-masing kelebihannya. Termasuk pada asuransi Prudential.

Dengan begitu banyaknya opsi asuransi dari perusahaan tersebut, Anda akan lebih mudah menyesuaikan berbagai produk perlindungannya dengan kebutuhan serta kemampuan membayar. Untuk yang masih bingung mencari produk Asuransi ini bisa menyimak ulasan pada artikel.

Profil Singkat Perusahaan Asuransi Jiwa Prudential

Prudential merupakan perusahaan asuransi jiwa swasta dengan jumlah nasabah besar. Sebagai perusahaan asuransi terkenal baik di Indonesia maupun di dunia, ada berbagai pilihan produk yang ditawarkan pada calon pesertanya. Misalnya asuransi kesehatan, pendidikan, dan jiwa.

Berdiri sejak tahun 1995, perusahaan asuransi jiwa ini tergabung dalam grup jasa finansial Inggris Prudential PLC. Dengan rekam jejak pengalamannya, Prudential memperoleh banyak penghargaan bergengsi, salah satunya ESEA tahun 2015.

Keunggulan Asuransi Jiwa Prudential

Ada beberapa alasan yang menjadi keunggulan asuransi jiwa Prudential sehingga menjadi terdepan di antara yang lain. Berikut ini diantaranya:

  • Produknya Bervariasi

Keunggulan Prudential yaitu dari segi banyaknya pilihan produk asuransi yang ditawarkan. Setidaknya, terdapat 12 pilihan produk yang punya keuntungan beragam. Jenisnya antara lain asuransi tradisional, unggulan hingga asuransi syariah tersedia.

  • Dukungan dari Agen profesional

Agar menjaga loyalitas dan kualitas layanan, Prudential juga didukung oleh agen profesional yang akan membantu dalam melayani kebutuhan nasabah. Karena keunggulan ini, tidak mengherankan jika Prudential memiliki aset hingga lebih dari Rp 15 triliun.

  • Keunggulan Pada Sistem Investasi

Asuransi jiwa Prudential ada yang menggunakan sistem investasi di pembayaran preminya. Hal tersebut menjadi salah satu keuntungan nasabah karena risiko kehilangan dana yang telah dibayar tidak terjadi saat proses pengajuan klaim.

  • Tersedia Kartu PHS

Dengan adanya kartu phs, peserta asuransi jiwa Prudential bisa berobat atau memperoleh perawatan dimitral rumah sakit secara gratis. Cukup menunjukkan kartu, nasabah dapat langsung klaim untuk perlindungan asuransi kesehatan.

Baca juga  Orang Tua Wajib Baca! Asuransi Jiwa untuk Anak dan Berbagai Manfaatnya

Jenis Pilihan Produk Asuransi Prudential

Asuransi jiwa Prudential memiliki cukup banyak pilihan produknya yang dapat dipilih oleh calon nasabah. Berikut diantaranya:

  • PRULink Generasi Baru

Jenis asuransi ini digabungkan dengan investasi yang akan memberikan perlindungan uang pertanggungan sampai usia 99 tahun. Saat memilikinya, nasabah bisa mendapatkan uang santunan untuk ahli waris minimum Rp200 juta.

Selain itu, juga akan memperoleh tambahan 100% uang pertanggungan asuransi dasar jika meninggal dunia karena kecelakaan sebelum usia menginjak 70 tahun.
Dari segi investasi, tertanggung dapat mengatur pilihan yang dapat disesuaikan dengan tujuan.

  • PRUlife Cover

PRUlife Cover akan memberikan proteksi jika tertanggung tutup usia Sebelum masa perlindungan berakhir atau mengalami cacat tetap sebelum usia 60 tahun. Pemegang polisnya dapat memilih masa pertanggungan hingga 99 tahun dengan masa pembayaran premi hingga 20 tahun.

  • PRUmy Child

Jika ingin mempersiapkan masa depan anak bahkan sejak dalam kandungan, produk ini bisa dipilih. Proteksi asuransi akan diberikan dari mulai melahirkan, usia kandungan 20 minggu sampai usianya 99 tahun.

Hal yang harus dipastikan adalah usia masuk tertanggung atau ibu mengandung adalah dari 18 tahun-40 tahun. Sementara itu, masa kehamilannya antara 20-32 Minggu.

  • PRUsafe Guard

PRUsafe Guard merupakan produk asuransi jiwa Prudential tradisional murni berjangka 15 tahun yang akan menjamin manfaat kecelakaan atau meninggal dunia. Karena bersifat tradisional, maka tidak digabungkan dengan investasi.

Bahkan, pada akhir tahun ke-15 Anda bisa memperoleh kembali semua premi yang dibayarkan dengan syarat selalu membayar selama 10 tahun. Bagi yang ingin menggunakan produk asuransi murni, pilihan ini cocok untuk diambil.

  • PRUprotector Plan

Ketika merencanakan perlindungan terhadap berbagai risiko, Anda bisa mempertimbangkan produk PRUprotector Plan. Produk ini dirancang untuk memastikan peserta dan keluarganya terlindungi secara finansial.

Baca juga  Asuransi Jiwa CIMB Niaga: Manfaat Menabung Sekaligus Asuransi Jiwa

Dengan premi yang cukup dibayarkan selama 10 tahun, pemegang polis bisa memperoleh perlindungan asuransi 20 tahun. Pilihan yang cukup bijak untuk Anda yang ingin memberikan proteksi finansial terbaik bagi keluarga.

  • PRUCinta

PRUCinta merupakan produk asuransi jiwa syariah dengan perlindungan menyeluruh selama 20 tahun kepesertaan. Manfaat asuransi bisa memperoleh dana tunai 100% jika tutup usia selama masa berlaku kepesertaan.

Selain itu, jika meninggal dunia akibat kecelakaan sebelum usia 70 tahun, akan mendapatkan 300% uang santunan asuransi. Ada juga pembagian surplus underwriting sebesar 80% untuk yang berhak.

  • PRUlink Syariah Generasi Baru

Pilihan produk asuransi jiwa Prudential ini cara kerjanya hampir sama dengan PRUlink Generasi Baru. Akan tetapi, dikelola dengan menggunakan prinsip-prinsip syariat Islam. Anda yang ingin berasuransi namun tetap taat pada aturan agama, bisa menggunakan produk ini.

  • Wakaf

Program asuransi wakaf hadir sejak tahun 2019 dan bisa menjadi opsi untuk menyalurkan wakaf. Produk dilengkapi dengan layanan asuransi syariah komprehensif di mana bisa mewakafkan sampai dengan 95% manfaat asuransi dengan cara membeli polis asuransi syariah baru.

  • PRUlife Priority Legacy (Standard Chartered)

Bagi nasabah Standard Chartered juga ada produk bundling asuransi yaitu PRUlife Priority Legacy (Standard Chartered). Dengan sekali pembayaran dimuka, bisa mendapatkan perlindungan hingga 99 tahun. Preminya terjangkau mulai dari Rp150.000.

  • USave PRUStar (UOB)

Nasabah UOB juga punya kesempatan memperoleh perlindungan asuransi jiwa yaitu USave PRUStar (UOB). Ini merupakan asuransi tradisional dengan premi tahunan. Peserta akan memperoleh manfaat tahunan serta manfaat akhir pertanggungan.

Manfaat akhir pertanggungan pada akhir tahun ke-10 yaitu 110% dari total premi jika peserta hidup hingga pertanggungan polis berakhir. Ada juga manfaat tutup usia hingga 120% dengan syarat dan ketentuan.

  • PRULevel Term Xpress (UOB)

Jenis produk asuransi ini dikhususkan untuk nasabah UOB. Sesuai dengan namanya, ini merupakan asuransi jiwa berjangka dengan masa pertanggungan 10 tahun dan dapat dijadikan opsi terbaik bagi nasabah bank tersebut.

  • PRUCorporate Life

PRUCorporate Life menjadi produk asuransi kumpulan yang tepat dengan manfaat asuransi dasar meninggal dunia serta manfaat tambahan yang dapat diberikan. Manfaat yang disediakan mulai dari penyakit kritis, cacat total dan tetap, dan meninggal dunia karena kecelakaan.

Baca juga  Asuransi Jiwa Kapan Cair? Inilah Tata Cara dan Prosedur Klaimnya

Keistimewaan produk ini yaitu cakupan perlindungannya luas, proses klaim cepat dan transparan, mudah untuk bertransaksi dan mendapat informasi serta premi kompetitif. Anda yang ingin memberikan proteksi terbaik untuk karyawan, bisa menggunakannya.

Jenis produk asuransi di atas memang harus dipelajari lebih mendetail lagi. Agar mendapatkan informasi lebih mendalam tentang masing-masing produk, bisa mengunjungi situs atau langsung ke agen asuransinya.

Berbagai keunggulan dan Asuransi jiwa Prudential akan membuat hidup Anda jadi lebih tenang dari resiko finansial karena kematian atau sakit. Dengan begitu, keluarga yang ditinggalkan tidak akan terbebani.